H. Ade Rohman Ketua RW 01 Terpilih Kelurahan Cipedes

Kelurahan Cipedes

SUKAJADI, kimcipedes.com – Proses pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Cipedes berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dari hasil penghitungan suara, H. Ade Rohman meraih 243 suara unggul dari 4 calon kandidat ketua RW 01 lainnya, Usep Sujana 48 suara, Jajang Haris 64 Suara, Komar bin Yahya 63 suara, Ahyar 93 suara, dan 6 suara tidak sah dengan total suara 518 dari 782 hak pilih atau sekitar 66 persen partisipasi warga dalam mengikuti proses pemilihan Ketua RW 01 ini.

Pelaksanaan penghitungan suara, disaksikan oleh ke 5 (lima) calon Ketua RW 01, bahkan Sekretaris Kelurahan Cipedes Sudirman, S.Sos, Binmaspol Kelurahan Cipedes Aiptu Endang Supriadi, Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes Dedi Djunaedi, Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes Suherman mengikuti proses pemilihan Ketua RW 01 hingga selesai, bertempat di RT 02 RW 01 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Minggu, 02/09/2018.

Ketua RW 01 terpilih, H. Ade Roham mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua RW 01 sehingga proses dalam pemungutan suara berjalan aman, lancar dan kondusif. Kepada warga yang memilih dan tidak memilih, serta kandidat calon RW yang telah berpartisipasi dan berkontribusi meramaikan pesta demokrasi ini kami ucapkan terima kasih. Kami mohon dukungan segenap warga untuk bersama-sama membangun wilayah yang kita cintai ini,” ungkap Ade.

Sementara itu, Suhendar Ketua RW 01 yang lama mengucapkan selamat kepada H. Ade Rohman, semoga dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan warga dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman,S.Sos mengungkapkan rasa salut dan bangga terhadap warga RW 01 yang begitu antusias berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada pemilihan ketua RW 01. Selamat kepada H. Ade Rohman sebagai Ketua RW 01 Terpilih, semoga dalam menjalankan tugasnya dapat ridho Allah SWT,” ungkap Sudirman yang menyaksikan proses pemilihan Ketua RW sampai akhir penghitungan suara. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes