Agenda Pemerintah Kota Bandung, Kamis, 6 Agustus 2018

Pukul 08.30 WIB, Wakil Wali Kota Bandung menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat masa jabatan 2018-2023. Tempat di halaman depan Gedung Sate, Jln. Diponegoro, Bandung.

Pukul 10.00 WIB, Bandung Menjawab di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung dengan narasumber dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung.

Pukul 13.00 WIB, Wakil Wali Kota Bandung menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jabar dengan agenda Penyampaian Pidato Visi dan Misi Gubernur Jawa Barat masa jabatan 2018-2023, di Ruang Sidang DPRD Provinsi Jawa Barat, Jln. Diponegoro, Bandung.

Pukul 15.00 WIB, penyerahan Surat Penunjukan Plt. Wali Kota Bandung dari Gubernur Jawa Barat kepada Wakil Wali Kota Bandung, di Ruang Rapat Manglayang Gedung Sate, Jln. Diponegoro, Bandung.

Pukul 18.30 WIB, Plt. Wali Kota Bandung menerima Tim DPD dalam rangka persiapan rapat koordinasi dan sharing, tempat di rumah dinas Wakil Wali Kota Bandung, Jln. Nyland.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes