Warga Cipedes Berbondong-Bondong Saksikan Kirab Obor Asean Games 2018


BANDUNG, kimcipedes.com – Api Obor Asian Games 2018 sudah sampai di Bandung, Sabtu, 11 Agustus 2018. Terlihat antusias warga Cipedes Sukajadi berbondong-bondong mendatangi kawasan Pasteur untuk menyaksikan kirab Obor Asean Games 2018. Kawasan Pasteur merupakan tempat persinggahan pertama Obor Asean Games 2018 di Bandung yang diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Nampak ikut menyaksikan Kirab Obor Asean Games 2018 Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Cipedes, yaitu Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH, Sekretaris Kelurahan Cipedes, Sudirman,S.Sos, Kasi Kesos, Kasi Eksbang dan LH, Meiti Irianti, S.S.Pd, Martini Widyaningsih, SE, dan Bagian Pelayanan, Samsudin.

Kirab Obor Asean Games 2018, selain disambut dengan tarian tradisional khas Jawa Barat seperti tarian Merak.

Waki Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengatakan kita mendapatkan penghormatan. Dari 53 kota kabupaten yang didatangi kirab obor salah satunya Kota Bandung. Ini sebagai penghormatan untuk Kota Bandung," ujar Oded.

Obor Asian Games 2018 akan diarak keliling Kota Bandung dengan jarak maksimal 10 kilometer, dan akan berakhir berakhir di pusat Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau Gedung Sate.

Api obor langsung di terima oleh Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial kemudian diserahkan kepada Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, yang di bawa langsung sejauh 500 meter dan di serahkan kepada Djadjang Nurdjaman, yang merupakan legenda persepak bola Jawa Barat, untuk di arak hingga Gedung Sate.

Kirab obor akan melintasi sejumlah jalan utama di Kota Bandung, diantaranya jalan Dr. djundjunan, Jalan Layang Pasupati terus ke Tamansari kemudian masuk ke Ir H Djuanda. Selanjutnya jalan ke Jalan Cikapayang, Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Dipatiukur, Sentot Alibasyah dan berakhir di Gedung Sate. Kirab obor Asian Games 2018 di Kota Bandung ini menempuh jarak tempuh 7,6 km.

Sebelumnya menyaksikan Kirab Obor Asean Games 2018, ASN Kelurahan Cipedes bersama PKK, LPM, Karang Taruna, Forum RW, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Linmas dan gober melaksanakan Bebersih disepanjang Jalan Sukajadi, Jalan Djunjunan dan dilanjutkan botram di taman Panglayungan. @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes