Dansektor V Berupaya Meningkatkan Kesadaran Warga

BANDUNG, kimcipedes.com - Sektor V Subsektor II Pasukan Siliwangi bersama KKN Mahasiswa UPI melaksanakan karya bakti membuat Tong Sampah ditiap Desa Kecamatan Solokan Jeruk, Senin, 06/08/2018.

Danki Sektor V Kapt. Inf. Usman  mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan itikad untuk menciptakan kebersihan lingkungan, Pasukan Siliwangi siap memfasilitasi warga supaya belaku bersih demi kesehatan dan kebersihan lingkungan, kami memberi contoh supaya warga antusias, biasanya apabila sudah difasilitasi warga akan malu bila buang sampah sembarangan," ujar Usman.

Sementara itu, Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah mengungkapkan bahwa hari ini pasukan fokus untuk membersihkan lingkungan bantaran sungai, dan juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat bertempat di SMP 02 Ciparay Ds. Sumbersari - Mekarsari Kabupaten Bandung. Sosialisasi juga sudah dilakukan disetiap sekolah di Desa Cibodas oleh subsektor III, itu semua demi sadarnya warga atas kebersihan," pungkasnya.

Setiap hari sebelum melakukan aktifitas, diawali dengan apel bersama diwilayah lapangan bola Solokan Jeruk, dengan pengarahan langkah dan garapan giat hari ini berikut pengondisian tempat kegiatan berbeda-beda, hal ini dilakukan oleh Komandan Kompi (Danki) Kapt. Inf. Usman.
 
Subsektor II dibarengi KKN Mahasiswa UPI melaksanakan karya bakti di Kp. Babakan Bahokmak Ds. Bojong Emas dengan giat membersihkan bantaran sungai hingga terlihat rapih sedangkan subsektor IV melaksanakan karya bakti membersihkan bantaran sungai di Kp. Lia Kerak Desa Mekarsari.

Lettu Tanto Budianto Dansubsektor III yang mengawal Becho untuk perayaan bantaran sungai yang terjal, ditengah tengah kerjanya menyampaikan "Saya harap ini semua berjalan lancar sesuai dengan program Bapak Presiden, soalnya saya telah dengar selentingan ada oknum mencari keuntungan di program Citarum Harum, saya harap kedepannya tidak ada lagi yang bersikap seperti itu," Ucapnya. @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes