Kecamatan Sukajadi Masuk 10 Besar Nominator Anugerah PKB

Drs. Yudi Hermawan
Sukajadi, kimcipedes.com - Kecamatan Sukajadi Kota Bandung masuk 10 besar nominator Penilaian Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor kategori Kecamatan berdasarkan hasil penilaian tahap kedua Tim Juri/Penilai Anugerah Pajak Kenderaan Bermotor.

Untuk penilaian tahap ketiga akan menentukan 3 besar Kecamatan Terbaik Anugerah Pajak Kenderaan Bermotor yang akan dilaksanakan di Ball Room Trans Luxury Hotel, Jalan Gatotot Subroto No. 289 Bandung, Rabu, 01 Agustus 2018.

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan mengatakan dalam rangka meningkatkan layanan dengan inovasi kita mendekati dan layani mayarakat menghadiri Samsat Keliling di Mall Paris van Java, Setrasari Mall, Universitas Kristen Maranatha, Kantor Bio Farma, Pasar Sederhana, Masjid Cipaganti dan Kantor Kecamatan Sukajadi. Dengan semangat kolaborasi dengan Samsat Pajajaran dan Bank BJB sehingga kita dapat menghadirkan Samsat Keliling untuk mendekati dan layani masyarakat," ungkap Yudi ketika ditemui kimcipedes.com di Kantor Kelurahan Cipedes, Senin, 30/07/2018.

Lebih diutarakan Yudi, integritas dan komitmen ASN Kecamatan dan kelurahan sebagai panutan sebelum disosialisasikan ke masyarakat, untuk dapat membayar pajak kendaraan bermotor, pajak bumi dan bangunan ditempat  yang telah kita sediakan. Bahkan kita sempat menggelar Pekan Taat Pajak Bagi ASN," ujar Yudi Hermawan yang merupakan salahsatu Camat Terbaik Kota Bandung. 

Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH saat membayar PBB
Lurah Cipedes Dedi Rustandi,SH sangat mendukung dan berkomitmen mensukseskan program Camat Sukajadi dalam mengikuti Lomba Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor. Salahsatu bentuk dukungannya, Dedi Rustandi,SH menyempatkan diri untuk melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan di Kantor Kecamatan Sukajadi, baru-baru ini.

Dedi berharap Kecamatan Sukajadi yang Terbaik dalam Penilaian Tahap Ketiga Nominator Anugerah PKB Tahun 2018 ini. Dan untuk itu, mari sama-sama kita doakan," ucap Dedi. @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes