Doddy Rachmadi Terpilih Sebagai Ketua FK KIM Kota Bandung

Doddy Rachmadi
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pesta Pemilihan Ketua Forum Kordinator Kelompok Informasi Masyarakat (FK KIM) Kota Bandung Periode 2018-2021 telah membuahkan hasil.

Pimpinan sidang Pemilihan Ketua FK KIM Kota Bandung menetapkan Doddy Rachmadi sebagai Ketua FK KIM Kota Bandung Periode 2018-2021. 

Hasil penghitungan suara Doddy Rachmadi unggul dari dua calon lainnya, Asdar Saleh, dan Wahyudin. Doddy Racmadi merupakan Ketua KIM Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajadi dan juga Wakil Ketua FK KIM Kota Bandung Periode 2015 - 2018.

Doddy Rachmadi mengucapkan terima kasih kepada KIM Kelurahan yang memberikan amanah untuk memimpin FK KIM Kota Bandung 3 Tahun kedepan. Insyaallah saya bersama pengurus FK KIM Kota Bandung akan berupaya mengembangkan dan memberdayakan KIM-KIM Kelurahan dengan potensi yang ada disetiap wilayah. Dan KIM harus independen, tidak mesti harus menginformasikan giat kelurahan saja, " ungkap Doddy.
Sementara itu, Kabid Desiminasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Dra. Elly Herliani mengatakan beberapa bulan ini Tim 9 selaku Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua FK KIM Kota Bandung disibukan dengan persiapan, pembahasan sehingga giat hari ini dapat terlaksana sesuai yang diharapkan. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim 9 dan KIM - KIM Kelurahan yang telah berkenan menyempatkan diri untuk menghadiri undangan Diskominfo Kota Bandung. Selamat kepada Doddy Rachmadi yang sudah terpilih sebagai Ketua FK KIM Kota Bandung Periode 2018-2021," ungkap Elly.

Sementara itu, Yus Hartiman Ketua FK KIM Kota Bandung Periode 2015-2018 mengatakan syukur Alhamdulillah, Pemilihan Ketua FK KIM Kota Bandung telah selesai, walaupun tadi sudah saya sampaikan bahwa saya undur diri selain karena habis masa jabatan juga karena tugas di FK KIM Prov. Jawa Barat serta FK KIM Nasional, 

Pada kesempatan ini saya ingin menghaturkan terima kasih kepada jajaran pengurus FK KIM Kota Bandung periode 2015-2018 yang sudah berpayah - payah membangun FK KIM ini menjadi lebih baik, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Diskominfo Kota Bandung yang sangat mensupport kami dalam melaksanakan tugas.

Kepada Kimmers Kota Bandung, Iyus berpesan agar selalu menjaga kekompakan. Mohon doa agar ditempat yang baru saya dapat melaksanakan tugas dengan lancar.

Untuk kang Doddy selamat bertugas, saya yakin dengan pengalamannya akan membawa FK KIM Kota Bandung lebih baik lagi," Iyus.

Ketua KIM Kelurahan Cipedes, Asep Wahyu Hermawan mengucapkan selamat kepada Doddy Rachmadi, semoga dapat mengemban dan menjalankan amanah yang diberikan KIM-KIM Kelurahan. @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes