Wakil Wali Kota Bandung Minta Camat Makin Dekat dengan Warga

Oded M Danial
BANDUNG, kimcipedes.com. - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berterima kasih kepada seluruh camat yang telah bekerja optimal. Oded menilai, para camat telah melayani warga dengan prima selama kepemimpinannya bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

"Terima kasih sudah mengerjakan tugas dengan baik selama saya bersama Kang Emil memimpin Bandung. Tetapi ke depan, kinerja harus lebih meningkat lagi,” kata Oded kepada seluruh camat di Kota Bandung dalam pertemuan yang diselenggarakan di jalan Taman Pramuka Bandung, Senin (6/8/2018).

Menurutnya, para camat bersama warga telah mampu membangun wilayah dengan baik. Camat bersama warga telah mampu bergotong royong demi kemajuan lingkungannya. "Salah satu kemajuan kota, yaitu membangun Bandung dengan konsep kebersamaan," ujarnya.

Oleh karenanya, ia meminta kepada para camat untuk semakin menguatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar. "Seorang pemimpin harus bisa bersilahturahmi dengan seluruh stakeholder. Karena silaturahmi ini kunci dasar keberhasilan pembangunan," tegasnya. @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes