Anggaran Untuk Pemuda Melalui Karang Taruna

M. Ridwan Kamil - Wali Kota Bandung
BANDUNG, kimcipedes.com - M. Ridwan Kamil mengajak seluruh pemuda Kota Bandung untuk terus berkreasi, berinovasi dan terus berusaha menjadi lebih baik sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

Ajakan ini dilontarkan Wali Kota Bandung saat Subuh Keliling di Masjid Ukhuwwatul Islam, Jl. Tamansari, Minggu (1/7/2018). “Pemuda Kota Bandung harus menjadi pemuda yang bermanfaat dan mampu membantu masyarakat,” katanya usai melaksanakan shalat Subuh berjamaah.

Menurut Ridwan Kamil, mengurus pemuda di Kota Bandung bukanlah hal yang sulit. Pemkot Bandung hanya perlu memberikan beragam kegiatan positif untuk para pemuda. "Ngurus pemuda itu gampang, dibikin sibuk saja. Terpenting jangan salah gaul," cetusnya.

Untuk itu, lanjut Ridwan, Pemkot Bandung melalui dana Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK), menyalurkan anggaran untuk pemuda salah satunya melalui Karang Taruna. "Pemuda itu harus sibuk berkreasi, makannya kita anggarkan dana untuk pemuda yang lebih baik," tuturnya.

Ridwan mengimbau, setiap pemuda di Kota Bandung menekuni mulai dari kegiatan rohani, hiburan sampai kegiatan sosial. Hal itu karena pemuda harus memiliki keseimbangan hidup. "Harus jadi ahli ibadah. Rajin ke masjid untuk shalat berjamaah, mengaji dan melakukan kajian, dan lain-lain," katanya.

Ia yakin, pemuda Kota Bandung mampu melakukan hal tersebut, dengan dorongan dari pemimpin yang kreatif dan mampu merangkul semua masyarakat. "Insya Allah, dengan kebersamaan dan Istiqomah untuk yang lebih baik," ujarnya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes