Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung Study Banding ke Bandung

BANDUNG, kimcipedes.com - Pengelolaan website dan majalah milik Bagian Humas Setda Kota Bandung menarik perhatian Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung, Sulawesi Utara untuk mengetahui seluk beluk pengelolaannya. Maka dengan itu, Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung melakukan studi banding ke Kota Bandung. 

"Kami ingin belajar kepada Bagian Humas Kota Bandung tentang pengelolaan website dan majalah," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh terkait kunjungannya ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Selasa (17/7/2018).

Pingkan yang disertai pejabat Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung tersebut, mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah mempunyai website. "Kami ingin supaya website yang kami kelola bisa lebih maksimal menjadi media komunikasi dengan masyarakat dan juga mitra kerja," katanya.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Bagian Humas dan Protokol Kota Bitung mendapatkan penjelasan mengenai pengelolaan website dan majalah Bagian Humas Kota Bandung dari Kepala Sub Bagian Kemitraan Media dan Publikasi, Lilis Yuliani dan Plt. Kepala Sub Bagian Data dan Informasi, Yuyun Yuhaemi.

"Majalah HALO.bdg dan website humas.bandung.go.id dilaunching pada 13 Februari 2018 oleh Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil," ungkap Lilis Yuliani.

Sejumlah kiat pengelolaan website dan majalah Bagian Humas Kota Bandung, diberikan kepada Pingkan dan rombongan. Bukan hanya terkait masalah teknis, tetapi juga terkait sumber daya manusia (SDM). @***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes