Pelaksana Pelayanan Kantor Kel. Cipedes Manjakan Warga

KIM Cipedes, Bandung- Kinerja Pegawai Kantor Kelurahan Cipedes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat perlu diacungi jempol. Pelayanan Publik merupakan hal yang sangat penting dalam proses penyelenggaraan pemerintahan yang ada. Kualitas suatu pemerintahan salah satunya dapat dilihat dari segi pelayanan publik yang di berikan, sebab hampir setiap harinya masyarakat selalu berhubungan dengan pelayanan publik. 

Syamsudin, Pelaksana Pelayanan Kantor Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung ditemanin Ketua Karang Taruna, Dedi, RT dan Linmas mempersiapkan dokumen Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) warga salahsatu untuk kelengkapan persyaratan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) melalui Jalur Rawan Melanjutkan Pendidikan (RMP).

Fazrial Aiqsal Ramadhani, Putra Supena Warga RT. 04 RW. 10 dan Muhammad Radhiya Rahan, Putra Popon Sulastri, warga RT. 05 RW. 05 yang akan mendaftar ke SMPN 15 Bandung melalui jalur RMP membutuhkan SKTM dari Kelurahan Cipedes. 

Karena SKTM ini sangat dibutuhkan, karena Sabtu, Pelayanan Kantor Kelurahan Cipedes tutup, Supena dan Popon Sulastri langsung menghubungi Syamsudin sebagai Pelaksana Pelayanan Kantor Pelayanan Cipedes melalui via handphone mengenai hal tersebut, tanpa basa basi, walaupun bukan waktunya jam kerja, Syamsudin langsung datang ke rumah bersangkutan untuk melakukan survey kondisi ekonomi Supena dan Popon Sulastri. 

Menurut Syamsudin, bahwa kondisi ekonomi Supena dan Popon Sulastri termasuk dalam kategori RMP atau kurang mampu. Saya merasa kasihan, ketika Popon merengek sambil meneteskan air mata untuk meminta bantuan dibuatkan SKTM. Rencananya, besok Sabtu, 03 Mei 2017, mereka mau mendaftarkan anaknya di SMPN 15 Bandung. Jika diundur mendapatkan SKTM, mereka takut anaknya tidak diterima di SMP tersebut,” ungkap Syamsudin ketika ditemui KIM Cipedes, di Kantor Kelurahan Cipedes, Jumat, 02/06/2017 malam hari. KIM Cipedes.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes