Wakil Walikota Bandung, Oded M Daniel : KIM Sebagai Ujung Tombak Kemajuan Pembangunan

Wakil Walikota Bandung
FK KIM Kota Bandung berfoto bersama Wakil Walikota Bandung seusai audiensi, (05/05/2017)

KIM Cipedes, Bandung - Kelompok informasi masyarakat (KIM) adalah kelompok sosial masyarakat yang secara realitas muncul dalam komunitas kehidupan atau kumpulan individu yang mempunyai kesamaan tujuan dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

Wakil Walikota Bandung, Oded M Daniel menyambut baik terbentuknya KIM di Kota Bandung. Karena KIM ini sebagai ujung tombak dalam kemajuan pembangunan di Kota Bandung,” ungkapkan Wakil Walikota Bandung saat audiensi dan silaturahmi Forum Kordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK KIM), bertempat diruang kerja Wakil Walikota Bandung, (05/05/2017).

Lebih lanjut dikatakan Mang Oded, komunikasi dan informasi yang cepat, tepat dan transparan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk membuka akses bagi keterbukaan informasi, maka dengan itu, Pemerintah Kota Bandung membentuk KIM yang merupakan bagian dari sebuah perkembangan dan kemajuan Kota Bandung dapat memberikan informasi kepada warga mengenai program-progam pemerintah dan begitu juga sebaliknya informasi permasalahan diwilayahan bisa dapat disampaikan ke Pemerintah Kota Bandung.Dengan adanya KIM di setiap kewilayahan bisa memberikan informasi yang akurat tentang perkembangan Kota Bandung,” harap Mang Oded.

Sementara Ketua FK KIM Kota Bandung, Yus Hartiman mengatakan KIM Kota Bandung harus mampu menunjukan kemandiriannya sehingga tidak ketergantungan kepada salahsatu individu maupun kelompok, untuk adanya intervensi dalam memberikan informasi,” ujar Iyus. Asep Wahyu/Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes